Wednesday, January 22, 2014

[Wishful Wednesday #19] Gelombang 5

Saya tuh orangnya rada telat kalo milih buku. Setelah orang-orang heboh dan setelah baca sinopsisnya (juga sedikit review), baru deh memutuskan dan memilah-milah mana buku yang pengen dipunya atau sekedar pengen pinjam aja. Ini adalah salah satu buku yang saya pengen punya. 

The 5th Wave (Gelombang 5)
Rick Yancey
Review & rating: Goodreads

Setelah Gelombang 1, hanya kegelapan yang tersisa.
Setelah Gelombang 2, hanya orang-orang beruntung yang lolos.
Dan setelah Gelombang 3, hanya yang tidak beruntung yang bertahan.
Setelah Gelombang 4, hanya ada satu peraturan: JANGAN PERCAYA PADA SIAPA PUN.

Alien menyerbu Bumi dan menyapu habis manusia dalam beberapa gelombang. Cassie berhasil bertahan sejauh ini. Menurutnya, untuk tetap hidup, ia harus sendirian. Sampai ia bertemu Evan Walker. Cowok misterius itu mungkin satu-satunya harapan Cassie untuk menyelamatkan adiknya—atau bahkan menyelamatkan dirinya sendiri. Namun, Cassie harus memilih antara percaya atau putus asa, melawan atau menyerah, hidup atau mati.

Genrenya Young Adult, Science Fiction, Dystopia, juga Apocalyptic. Dan tambahan lagi, buku ini adalah buku pembuka alias buku pertama dari serinya. Ngekkk... seri lagi. Walaupun saya sudah kebanyakan koleksi buku berseri tapi karena pengen baca... ya sudahlah.

Cuma akhir-akhir ini harga buku terjemahan mahal pake banget, sampe mikir-mikir kalo  mau belinya. Jadi, mudah-mudahan saya bisa punya buku ini secepatnya. Gak bulan ini sih, karena saya memang niat puasa beli buku untuk bulan ini. Mudah-mudahan juga berjodoh... karena kan kalo jodoh emang gak akan kemana. Siapa tau ada yang ngasih, siapa tau saya menang giveaway, siapa tau ada yang mau swap, atau siapa tau saya dapat rejeki dadakan. Amiin.


Minggu ini, buku apa yang menjadi incaranmu?

Ikutan Wishful Wednesday juga yuk. Ini caranya:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)

9 comments:

  1. novel terjemahan yang lagi happening nih, ngeliat home Goodreads belakangan.
    semoga segera terkabul ya~

    ReplyDelete
  2. aku udah baca dan suka, semoga terkabul ya

    ReplyDelete
  3. Aku juga pengen punya buku ini T___T semoga cepat terkabul ya ^^

    ReplyDelete
  4. Wah, baru tahu buku ini dan jadi tertarik nih! :D

    Semoga terkabul yaa... ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2014/01/22/wishful-wednesday-41-buku-buku-stiletto-book/

    ReplyDelete
  5. ahhhh, aku juga mau #tetibalupatimbunan
    tapi saya baru boleh beli kalau saya udah baca lebih dari 5 buku.

    ReplyDelete
  6. Bukunya lagi happening nih di twitter sama GR, semoga terkabul ya Kak :))

    @asysyifaahs
    http://kak-bi.blogspot.com/2014/01/wishful-wednesday-2-paket-buku.html

    ReplyDelete
  7. @Ziyy: Amiin. Makasih. Semoga wishlist-nya Ziyy juga terkabul secepatnya :D

    @Mas Tez: Wow... bagus ya? Jadi makin pengen baca bukunya >.<

    @Dweedy: Semoga bisa punya juga bukunya :D

    @Luckty: Semoga buku inceran Luckty juga cepat terkabul :D

    @Mbak Lina: Jadi ada syaratnya dulu kalo mau beli buku? Keren... tapi berarti kalo begitu tiap bulan beli dong XD

    @FJ: Semoga wishlist kamu juga cepat terkabul :D

    @Syifa: Semoga wishlist kamu juga cepat terkabul :D

    ReplyDelete
  8. iyaaa aku juga penasaran sama buku iniiii...semoga ada rejeki ya tam XD

    ReplyDelete