Wednesday, November 5, 2014

New Author Reading Challenge 2014 Update: September & October



Gak kerasa udah berlalu dua bulan aja sejak update terakhir saya untuk New Author Reading Challenge 2014. Sama seperti update sebelumnya, untuk soal jumlah buku yang saya baca kayanya gak jauh-jauh amat bedanya. Menurun jauh dari rencana awal tahun dan sejak memulai RC ini (juga RC lainnya). Dan berikut ini adalah daftar buku untuk penulis baru yang saya baca di bulan September dan Oktober.

September
1. And the Mountains Echoed - Khaled Hosseini

Oktober
2. If I Stay - Gayle Forman
3. Pintu Harmonika - Clara Ng & Icha Rahmanti

Gak banyak ya? :( Total bacaan saya di kedua bulan tersebut juga gak banyak. Kalau ngelihat semangat di awal tahun dengan sekarang rasanya beda banget. Pengennya sih bisa baca dan review banyak, tapi apa daya waktu untuk baca terbatas.

Lalu untuk pertanyaan Ren yang menanyakan ada gak cover buku karya pengarang baru yang bikin kalian pengen mencoba baca buku itu terlepas dari sinopsisnya? Jawaban saya... ADA banget! :D

Buku itu adalah Pintu Harmonika. Awalnya memang tertarik dengan covernya yang bagus dan unyu, terus karena saya belum pernah baca karya Clara Ng. sebelumnya jadi deh menambah rasa penasaran.

Penampakan cover Pintu Harmonika

No comments:

Post a Comment